Jasa Catering Jakarta disediakan oleh Dpawon Catering.

Kunjungi www.dpawoncatering.com untuk informasi lebih lanjut, atau hubungi (021) 54393243 untuk pemesanan.

Coffee Break Acara Kantor

Coffee Break Jakarta Barat

Bagi kantor atau perusahaan di Jakarta Barat dan sekitarnya, khususnya untuk kantor atau perusahaan yang berada di daerah Taman Palem, Cengkareng, Kebon Jeruk, Kali Deres, Kedaung Kali Angke, Puri Kembangan, Semanan, Daan Mogot, Kapuk, Rawa Buaya, Mangga Besar, dan Kampung Duri Kosambi, jika dalam waktu dekat ini Anda bermaksud untuk menyelenggarakan sebuah acara kantor seperti training, peresmian kantor, meeting, dan seminar, dan ingin menyuguhkan coffee break untuk acara kantor Anda tersebut, tapi Anda bingung ketika harus menyediakan kopi dan teh dalam jumlah banyak, sementara Anda tak punya cukup pengalaman menangani penyediaan coffee break dalam jumlah besar, sebaiknya percayakan coffee break yang ingin Anda sajikan tersebut kepada salah satu penyedia jasa catering yang sudah memiliki cukup pengalaman menyediakan coffee break dan sesuai dengan kebutuhan acara kantor Anda.

Selain bisa menambah semarak suasana acara kantor, menyuguhkan coffee break yang dapat diterima dengan baik oleh teman, tamu, dan rekan bisnis Anda, ketika mereka menghadiri acara kantor yang Anda selenggarakan, juga bisa menjadi bentuk penghormatan terbaik untuk seluruh pengunjung acara kantor yang Anda selenggarakan, siapa pun mereka.

Kopi dan teh yang biasanya disajikan di sebuah acara kantor, dan disukai oleh banyak orang, dapat Anda sediakan untuk memeriahkan acara kantor Anda tersebut. Apa pun acara kantor yang Anda selenggarakan.

Bagi kantor atau perusahaan yang sedang membutuhkan layanan coffee break di Jakarta Barat untuk membantu Anda menyediakan sajian kopi dan teh pada acara kantor yang hendak Anda selenggarakan di Jakarta Barat, jika Anda tidak ingin repot mempersiapkan sendiri sajian coffee break untuk rekan kerja, tamu, dan relasi bisnis Anda, bila Anda tidak ingin acara kantor Anda kacau, sebaiknya Anda mempercayakan suguhan coffee break Anda kepada salah satu penyedia catering di Jakarta yang telah berpengalaman dalam menyajikan coffee break untuk acara kantor.

Selain Anda tak perlu repot mempersiapkan sendiri semua kopi dan teh yang hendak Anda sajikan untuk acara kantor Anda, Anda juga tak perlu khawatir dengan berbagai perlengkapan coffee break yang Anda perlukan untuk menangani acara kantor tersebut.

Jika anggaran keuangan yang Anda rencanakan untuk menyelenggarakan acara kantor tersebut sangat terbatas, pasti Anda akan berusaha untuk mencari penyedia jasa catering dengan penawaran harga coffee break paling murah bukan?

Memang banyak penyedia catering di Jakarta yang menyediakan coffee break yang bisa Anda pilih untuk membantu menyediakan coffee break untuk acara kantor Anda, namun memilih perusahaan catering di Jakarta yang baik, yang menyediakan catering coffee break dengan pengalaman yang cukup, bukanlah sebuah perkara yang mudah, sebab hampir dapat dipastikan bila semua catering di Jakarta pasti akan menjanjikan harga coffee break yang terjangkau dengan pelayanan yang terbaik.

Menyauguhkan sajian kopi dan teh, atau yang biasa disebut dengan coffee break, memang bukan sebuah perkara yang mudah. Butuh sebuah keterampilan khusus untuk meramu kopi atau teh menjadi sebuah suguhan yang enak untuk dinikmati. Selain itu, tak banyak catering di Jakarta yang memiliki cukup peralatan coffee break yang layak dan dalam jumlah yang cukup untuk melayani acara kantor berskala besar.

Mencari catering di Jakarta yang mampu menyediakan coffee break dengan baik memang bukan sebuah perkara yang mudah, karena tak banyak catering di Jakarta penyedia layanan coffee break yang mempunyai cukup pengalaman menyediakan coffee break untuk menangani acara kantor dengan layak, atau yang sanggup menyediakan coffee break dalam jumlah banyak. Namun saran dari rekan kerja atau relasi bisnis Anda, mungkin bisa Anda jadikan sebagai bahan pertimbangan dalam memilih catering di Jakarta yang sesuai dengan kebutuhan acara kantor Anda.

Jangan sampai karena dengan diburu oleh waktu yang ada, demi harga coffee break yang murah, lalu Anda mengorbankan pelayanan yang akan Anda dapatkan dan kualitas snack, kopi, dan teh yang akan Anda sajikan, lalu Anda mencari penyedia jasa catering dengan reputasi yang tidak meyakinkan.

Terlebih lagi karena anggaran yang kecil Anda lalu mencari jasa catering dengan harga coffee break yang paling murah.

Hal tersebut memang sangat wajar, tapi ingat, harga itu berbanding lurus dengan kualitas pelayanan dan kualitas makanan yang akan disuguhkan. Oleh karena itu berhati-hatilah!

Ingat, harga itu tidak pernah berdusta!

Untuk mendapatkan pelayanan dan kualitas coffee break yang sesuai dengan yang Anda harapkan, mungkin Anda harus merogoh kantong sedikit lebih dalam!

Memang, memilih coffee break dengan harga yang sangat murah sudah pasti sangat menggiurkan, namun apakah wajar jika harga yang mereka tawarkan sangat tidak rasional?

Sekali lagi ingat!

Harga itu berbanding lurus dengan pelayanan dan kualitas makanan yang akan Anda dapatkan!

Jangan sampai, demi harga yang murah, lalu Anda mengorbankan kualitas pelayanan dan mutu makanan yang akan Anda sajikan.

Bagi kantor atau perusahaan di Jakarta, khususnya bagi kantor atau perusahaan yang berada di daerah Jakarta Barat dan sekitarnya, jika Anda butuh coffee break untuk acara meeting, openning kantor, training, atau seminar, jangan khawatir, kini Anda bisa memesan coffee break yang Anda butuhkan tersebut di tempat kami, d’pawon catering!

Saat ini, kami, dari D'pawon Catering, sebagai catering di Jakarta yang telah berpengalaman, siap melayani coffee break untuk acara kantor atau seminar, untuk semua lapisan masyarakat, di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi!

Memang, tak banyak perusahaan catering di Jakarta yang memiliki peralatan coffee break yang pantas, dan sesuai dengan standard penyajian minuman kopi dan teh yang baik dalam jumlah yang memadai, atau memiliki pengalaman menangani beberapa acara besar dengan banyak tamu, namun, kami, dari Dpawon Catering, selain telah memiliki pengalaman yang cukup, kami juga memiliki kapasitas menangani dan menyediakan coffee break dalam jumlah besar.

Selain itu, peralatan coffee break yang kami miliki, dan yang kami gunakan, telah sesuai dengan standard presentasi coffee break di hotel berbintang, dengan jumlah yang cukup untuk menangani acara dengan lebih dari 500 pengunjung, 1000 pengunjung, atau bahkan lebih dari itu!

Kami sangat mengerti bahwa dalam setiap acara, hal yang paling penting dan paling menarik perhatian pengunjung, selain makanan, adalah suguhan minuman, apapun jenis minuman yang dihidangkan.

Beragam jenis minuman, baik minuman dingin maupun minuman yang hangat, dapat disajikan ketika menyelenggarakan sebuah acara kantor. Namun, minuman yang paling umum disuguhkan pada berbagai kesempatan acara, dan diminati oleh banyak orang, adalah kopi dan teh.

Sajian berupa kopi dan teh dengan beberapa macam snack, atau yang lazim disebut dengan coffee break, yang disajikan ketika melangsungkan sebuah acara kantor, umumnya disajikan dalam keadaan pahit. Gula dan creamer biasanya ditambahkan sendiri sesuai selera tamu yang ingin menikmati sajian kopi dan teh yang disediakan tersebut.

Dengan kopi dan teh dengan kualitas terbaik, yang kami padukan dengan efektifitas biaya, membuat coffee break yang kami sediakan memiliki citarasa yang menyenangkan, dikemas dalam paket coffee break yang modern dan sangat praktis, cocok untuk acara kantor, meeting, training, peresmian kantor, atau seminar kantor / perusahaan.

Perlu Anda ketahui bahwa coffee break kami merupakan salah satu coffee break dengan pilihan paling lengkap, dengan berbagai pilihan menu dengan harga yang terjangkau semua golongan, dengan pengiriman coffee break yang tepat waktu, membuat layanan coffee break kami layak untuk Anda rekomendasikan kepada rekan kerja atau relasi bisnis Anda yang mungkin sedang membutuhkan!

Kami fokus menyajikan coffee break dengan menyusun berbagai pilihan paket dan menu coffee break yang dapat disesuaikan dengan berbagai kesempatan acara, untuk semua lapisan masyarakat, mewah atau sederhana, di dalam ruangan maupun luar ruangan, di kantor maupun di rumah, formal ataupun non-formal, acara besar atau kecil, untuk perusahaan ataupun perorangan, untuk masyarakat umum atau pejabat tinggi, semuanya bisa kami sediakan!

Saat ini, kami, dari Dpawon Catering, telah merancang menu coffee break kualitas terbaik yang kami padukan dengan efektifitas biaya, untuk menghasilkan harga yang murah dan terjangkau untuk semua kalangan, dan pengiriman tepat waktu di setiap kesempatan acara.

Perlu Anda ketahui, bahwa coffee break kami merupakan salah satu menu coffee break yang terbaik dengan pilihan paling komplet, dengan beragam pilihan paket dan harga, yang sesuai untuk segala kesempatan acara, mewah atau sederhana, perusahaan besar atau individu, kegiatan sosial dan acara khusus, apa pun acara yang Anda selenggarakan, apa pun coffee break yang Anda butuhkan, semua sanggup kami sediakan!

Dengan pengalaman kami menyediakan coffee break untuk berbagai acara penting dengan pengunjung dalam jumlah yang banyak, untuk perusahaan, kementerian, lembaga militer, dan instansi pemerintah, saat menjamu orang-orang penting seperti menteri, gubernur, dan jajaran direksi, kami telah mampu menyusun berbagai pilihan paket dan menu coffee break yang dapat disesuaikan dengan berbagai kesempatan acara, untuk semua orang, mewah atau sederhana, di kantor maupun di rumah, formal ataupun non formal, indoor maupun outdoor, acara besar atau kecil, untuk perusahaan ataupun perorangan, untuk kalangan umum atau pejabat tinggi, semuanya bisa kami sediakan!

Lalu daerah mana saja yang sanggup kami layani?

Layanan coffee break yang kami sediakan ini dapat dinikmati oleh seluruh kantor dan perusahaan di Jakarta Barat dan sekitarnya, meliputi daerah Cengkareng, Kebon Jeruk, Kali Deres, Kedaung Kali Angke, Tanjung Duren, Pegadungan, Kamal, Puri Kembangan, Srengseng, Jelambar, Joglo, Tegal Alur, Grogol Petamburan, Tambora, Jembatan Lima, Wijaya Kusuma, Semanan, Daan Mogot, Angke, Slipi, Kapuk, Tomang, Jembatan Besi, Glodok, Palmerah, Kedoya, Rawa Buaya, Mangga Besar, Meruya, Taman Sari, Duri Kepa, Kemanggisan, dan Kampung Duri Kosambi.

Apakah hanya melayani pesanan coffee break untuk daerah Jakarta Barat saja?

Tentu saja tidak!

Bagi kantor dan perusahaan yang berada di seluruh wilayah Jakarta dan sekitarnya yang terbentang dari Jakarta Barat sampai Jakarta Selatan, Jakarta Pusat sampai Jakarta Timur, juga Jakarta Utara dan bebeerapa daerah lain di sekitarnya, termasuk daerah Bogor, Depok, Tangerang, dan juga Bekasi, kini Anda juga bisa memesan coffee break yang kami sediakan! silakan pilih salah satu menu coffee break yang tersedia sesuai dengan kebutuhan acara Anda!

Apa saja manfaat yang akan Anda dapatkan bila Anda memesan coffee break di Dpawon Catering?

Ketika berbicara mengenai coffee break, tentu saja hal yang paling penting yang pertama kali adalah mengenai kopi, teh, dan snack yang hendak disajikan.

Dengan memesan coffee break di Dpawon Catering, sajian kopi dan teh yang akan Anda terima adalah coffee break yang dikerjakan oleh tenaga terampil dan sangat terlatih, yang mampu dengan secara konsisten menghasilkan sajian kopi dan teh yang berkualitas dan dapat diterima dengan baik oleh semua orang.

Kedua, harga coffee break yang terjangkau oleh semua kalangan, sehingga tidak akan membebani pengeluaran kantor atau perusahaan Anda.

Ketiga, peralatan coffee break yang digunakan untuk menyajikan kopi dan teh adalah peralatan coffee break kualitas terbaik yang selalu terjaga dalam kondisi baik dan dalam jumlah yang cukup.

Tentu Anda tidak ingin kecewa jika peralatan coffee break yang digunakan oleh penyedia catering untuk menjamu tamu Anda adalah peralatan coffee break yang sudah usang dengan kualitas buruk dan dalam kondisi yang sangat memprihatinkan bukan?

Ingat!

Apa yang Anda sajikan terhadap tamu Anda dapat mencerminkan tentang diri Anda. Jadi berhati-hatilah!

Menu coffee break apa saja yang kami sediakan yang dapat Anda pilih untuk menyemarakkan acara Anda?

Untuk Anda yang masih bingung memilih menu coffee break yang ingin Anda sajikan, jangan pernah sungkan untuk menghubungi kami. Kami dengan senang hati pasti akan siap membantu Anda!

Jika Anda tidak merasa kerepotan mempersiapkan sendiri coffee break yang hendak Anda sajikan untuk tamu Anda, dan hanya ingin menyewa beberapa peralatan coffee break saja, kini Anda juga bisa menyewa berbagai peralatan coffee break yang Anda butuhkan di tempat kami!

Untuk keterangan mengenai koleksi peralatan coffee break yang kami sewakan, dan daftar harga sewa beberapa peralatan coffee break yang kami sediakan, silakan lihat lebih lanjut koleksi peralatan dan daftar harga sewa peralatan coffee break kami disini.

Jadi?

Tunggu apa lagi?

Ambil smartphone Anda, atau angkat gagang telepon Anda!

Segera pesan kebutuhan coffee break Anda sekarang juga!

Silakan pilih salah satu menu coffee break yang tersedia sesuai dengan kebutuhan acara kantor Anda!

Jika Anda pesan coffee break saat ini,

Maka yang berlaku adalah harga coffee break yang kami tawarkan saat ini.

Perhatian!

Semua penawaran menarik ini berbatas waktu, silakan konfirmasikan saat pemesanan!

Dengan penawaran coffee break sebaik ini,

Apakah Anda masih berpikir ulang untuk memilih menggunakan coffee break kami?

Jika Anda pernah mendengar tentang kualitas layanan dan pelayanan terbaik kami, kenapa tak Anda buktikan sendiri??

Jangan sampai terlambat,

Hubungi kontak kami sekarang juga!

Untuk lebih jelasnya, silakan kunjungi website resmi Dpawon Catering:

Official Website:

https://www.dpawoncatering.com/

Blog:
  1. https://dpawoncatering.blogspot.com/
  2. https://dpawon-catering.blogspot.com/

Get in Touch!

  1. +62 21 543-93-243
  2. dpawoncatering@gmail.com

Address

  1. Jl. Jati Raya No. 23 Kapuk, Cengkareng Timur,
  2. Jakarta Barat 11730
  3. DKI Jakarta Raya, Indonesia

Official Website

  1. www.dpawoncatering.com

Office Hours

MONDAY – FRIDAY 08:00 – 20:00
SATURDAY 09:00 – 18:00
SUNDAY 09:00 – 17:00

Edit This